Rabu, 02 Mei 2018

Latihan Wajah adalah Investasi Terbaik untuk Kecantikan Jangka Panjang

apa benar trulum synergy bisa mencerahkan kulit?
Latihan Wajah adalah Investasi Terbaik untuk Kecantikan Jangka Panjang

Bayangkan mengambil untaian ratusan dolar dan membilasnya. Jika Anda menggunakan suntikan yang gemuk dan melumpuhkan, Anda mengalami hal yang sama dengan melakukan hal itu.
Pikirkan bahwa $ 2.000 atau lebih untuk mengencangkan jaringan, perlakuan Thermage yang sangat menyakitkan itu berbeda? Selain menyiram uang ke saluran pembuangan, Anda menempatkan diri Anda melalui penyiksaan yang tidak perlu untuk kemungkinan kecil yang semoga Anda akan terlihat lebih muda begitu efek yang dijanjikan benar-benar terjadi.
Apa yang ingin kamu dapatkan?
Jika Anda menginginkan wajah yang tampak lebih muda, Anda harus mengubah cara berpikir Anda karena wajah Anda disuntik, dipotong, dijahit atau dipanaskan secara mendalam dengan perangkat listrik tidak akan mengembalikan wajah Anda ke tampilan yang Anda ingat.
Wajah yang Anda inginkan adalah wajah Anda sepuluh hingga lima belas tahun yang lalu.
Ketika wajah baru Anda mulai mengecewakan Anda, Anda mungkin berlari lebih dulu ke toko obat, lalu ke dokter kulit dan Anda menemukan cara Anda untuk operasi plastik hanya berharap bahwa lotion, ramuan dan tas trik mereka entah bagaimana bisa mengembalikan wajah yang Anda ingat.
Anda tahu satu: dahi yang ketat, tidak ada kerutan secara vertikal atau horizontal, mata terbuka terang tanpa kaki gagak yang terlihat, lipatan labial hidung dan garis marionette tidak mungkin dan bahwa pial yang ditakuti hanya dikenakan oleh Bibi Joan. Wajahmu sangat cantik dan kau mencintai segalanya tentangmu.
Sekarang tampilan lama dengan cepat muncul dan Anda menyadari bahwa bahkan setelah rela menghabiskan ribuan dan ribuan dolar pada serum kesombongan dengan beberapa nlps dan tucks, sedot lemak dan banyak lagi, Anda dapat dengan mudah menghabiskan jumlah itu lagi dan tidak pernah melihat ujung yang terlihat.
Betapa menyedihkan!
Mungkin ini adalah berkah yang menyamar. Pertimbangkan ini: berapa banyak suntikan bahan kimia yang melumpuhkan dan menepuk-nepuk yang dapat dialami oleh wajah Anda sebelum mulai terlihat sedikit aneh? Berapa banyak luka dan jahitan yang dapat ditoleransi wajah Anda sebelum Anda mengenakan tampilan terowongan angin? Dan, modalitas lain yang ditawarkan dapat berkontribusi untuk mempercepat proses penuaan ketika memang mereka berjanji untuk membantu Anda terlihat lebih muda.
Bagaimana jika menu layanan ini hanya sekelompok hooey yang dirancang untuk meringankan waktu dan waktu dompet Anda lagi karena proses penuaan terus berlanjut tidak peduli metode mana yang Anda pilih.
Fitur wajah kendur tidak begitu menarik dan jika Anda ragu bahwa menggunakan "solusi perbaikan cepat" yang mahal mungkin tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan saat Anda menghabiskan uang Anda dengan susah payah, pemikiran Anda berada di jalur.
Ada solusi aman dan waras yang berhubungan langsung dengan fitur wajah yang murung. Program latihan wajah sederhana akan mengencangkan, kontur dan mengangkat wajah Anda.
Latihan isometrik dan ketahanan bekerja untuk tubuh dan prinsip yang sama akan bekerja untuk wajah.
Jari, jempol dan sarung tangan katun putih adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengangkat alis, pipi, rahang, kantong yang kendur dan banyak lagi. Gerakan-gerakan ini yang membutuhkan hanya 35 detik masing-masing dapat dilakukan di privasi rumah Anda; Anda tidak perlu membeli peralatan khusus apa pun atau Anda harus membuat janji dengan profesional berlisensi untuk menikmati hasil spektakuler yang dapat membuat Anda mencari sepuluh hingga lima belas tahun lebih muda dalam waktu kurang dari yang Anda perkirakan.
Untuk kecantikan jangka panjang, terbukti bahwa latihan wajah lebih baik daripada pemotongan, jahitan dan suntikan. Wajah yang mengabaikan prosedur mahal invasif ini dan memilih keindahan alam melalui latihan tidak akan pernah terlihat keras, dilakukan atau dilakukan berlebihan.
Satu titik terakhir: kita semua pernah melihat foto-foto operasi plastik yang salah. Itu bisa terjadi pada Anda bahkan jika Anda telah memilih dengan cermat praktisi yang ideal. Ketika Anda melihat wajah selebriti yang tidak benar, harap ingatkan diri Anda bahwa mereka mampu menghasilkan yang terbaik tetapi hasil mereka tidak selalu menggambarkan tampilan yang lebih muda. Apa yang bisa kamu harapkan?
Dengan latihan wajah tidak ada kejutan, Anda terlihat lebih baik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar