Sabtu, 02 September 2017

GP Proviron (Mesterolone)

GP Proviron (Mesterolone)

Proviron - adalah androgen oral sintetis yang tidak memiliki sifat anabolik. Dalam pengobatan konvensional Proviron digunakan dalam perawatan yang disebabkan oleh kurangnya gangguan hormon seks pria. Itulah sebabnya banyak atlet menggunakannya di akhir kursus steroid untuk meningkatkan produksi testosteron yang berkurang. Proviron tidak berpengaruh pada testosteron tubuh sendiri, namun, seperti disebutkan di atas, mengurangi atau menghilangkan gangguan yang disebabkan oleh kurangnya testosteron. Secara khusus, karena kurangnya gangguan potensi testosteron yang mungkin terjadi pada penghentian steroid, atau ketidaksuburan, tercermin dalam penurunan jumlah sperma dan penurunan kualitasnya. Oleh karena itu, Proviron dapat meningkatkan minat dan potensi seksual yang berkurang selama atau setidaknya menghentikan steroid. Tapi kekuatan dan massa, hilang setelah kursus steroid, itu tidak melestarikannya. Untuk tujuan ini ada persiapan khusus (seperti HCG, Clomid dan Teslac). Oleh karena itu, Proviron dianggap oleh banyak orang, sayangnya, sebagai obat terlarang yang tak berdaya (Daniel Duchaine, Underground steroid, Vol 2 ":" Saya tidak melihat manfaat Proviron, ketika menyangkut prestasi olahraga "), karena kebanyakan tidak Ketahui area utama penggunaan obat dalam binaraga.

 Proviron juga merupakan antagonis estrogen yang mencegah aromatisasi steroid. Berbeda dengan antistrogen Nolvadex yang menghambat reseptor estrogen Proviron mencegah aromatisasi steroid itu sendiri. Hal ini mencegah ginekomastia dan akumulasi air yang berlebihan. Karena Proviron sangat menekan terjadinya estrogen dalam penghentian obat tidak kembali efeknya, seperti yang bisa terjadi pada Nolvadex, dimana aromatisasi steroid tidak dicegah. Bisa dikatakan bahwa Proviron 'mengeluarkan' aromatisasi dengan sempurna, sementara Nolvadex berjuang dengan gejala. Atlet - pria lebih memilih Proviron untuk Nolvadex. Dengan Proviron sang atlet bisa mencapai keteguhan otot yang terbaik, karena kadar androgen meningkat, dan konsentrasi estrogen tetap rendah. Hal ini sangat jelas saat mempersiapkan sebuah kompetisi dalam hubungannya dengan diet. Olahragawan secara alami memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi yang sering ditambahkan ke Proviron steroid, yang berakibat pada peningkatan kepadatan otot. Sebelumnya, sudah umum di kalangan wanita profesional pembuat wujud asupan harian 25mg selama beberapa minggu, yaitu satu tablet 25mg per hari, dan terkadang berbulan-bulan sampai setahun untuk terlihat kurus. Hal ini penting terutama dalam hal kontes dan pembuatan film. Hari ini Clenbuterol biasanya dikonsumsi selama satu tahun, karena tidak menyebabkan fenomena virilisasi yang mungkin terjadi dengan Proviron. Karena Proviron sangat efektif, pria cukup 50 mg sehari. Ini berarti bahwa seorang atlet dapat menelan pil 25 mg di pagi hari, satu lagi di malam hari. Dalam beberapa kasus, sudah satu tablet seperti itu sudah cukup. Jika Proviron dipadukan dengan Nolvadex (50 mg Proviron / hari dan 20 mg nolvadex / hari), ternyata terjadi penekanan estrogen hampir sempurna.

 Binaragawan sering membeli GP Proviron untuk memasukkannya ke dalam semua siklus mereka, dan juga ke dalam program PCT mereka. Ketika ditumpuk dengan testosteron, ia akan membantu menghalangi estrogen sambil meningkatkan androgen, dan juga memungkinkan testosteron menjadi lebih melimpah di tubuh. Dengan berbagai manfaat yang terkait dengan penambahan siklus ini, tidak mengherankan jika Mesterolone telah mendapatkan begitu banyak popularitas.

 Nama dagang
 Mestoranum 25 mg tab .: Schering Denmark dan Swedia.
 Pluriviron 25 mg tablet: Amerika, Jerman.
 Tab Proviron 10 mg .: Schering Turkey.
 Tab Proviron 25 mg .: Schering, Jerman, Austria, Belgia, Swiss, Spanyol, Prancis, Inggris, Yunani, Belanda, Polandia; Alkaloid Yugoslavia
 Tab Proviron 50 mg .: Schering Spain.
 Vistimon 25 mg tab .: Yenafarm Jerman.

 Untuk info lebih lanjut tentang kunjungan GP Proviron (Mesterolone)
 Jelajahi untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk Geneza Pharmaceuticals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar