Jumat, 01 Juni 2018

Call Center: Mengapa Pekerjaan Penelitian

cara transfer mandiri ke bca
Call Center: Mengapa Pekerjaan Penelitian

Penelitian memainkan peran yang sangat penting dalam layanan call center. Memang benar bahwa klien menyediakan pusat panggilan dengan jumlah data dan informasi yang diperlukan. Ini datang dalam bentuk lembaran tabulasi yang memanggil agen pusat menemukan pada perangkat lunak CRM mereka. Idenya adalah untuk melengkapi agen dengan informasi sebanyak mungkin. Selain apa yang mereka dapatkan dari klien atau perusahaan tempat mereka bekerja, unit outsourcing call center harus melakukan penelitian sendiri. Ada kebutuhan yang kuat untuk outsourcing call centre untuk melaksanakan pekerjaan riset mereka sendiri. Ini membantu mereka mengatasi situasi di mana calon pembeli menyeberang dari parameter biasa dalam pencarian penasaran mereka untuk informasi lebih lanjut.
Mengapa perlu pusat panggilan melakukan penelitian mereka sendiri? Pertama, itu tidak cukup untuk mengetahui tentang produk atau layanan yang Anda coba jual. Agen call center perlu memperluas basis pengetahuan mereka. Mereka membutuhkan lebih banyak informasi tentang pesaing mereka, merek pesaing, dan pengetahuan terkait lainnya tentang domain minat mereka. Ini berguna ketika agen call center masuk menerima panggilan. Penelepon menginginkan analisis yang membandingkan layanan Anda dengan layanan lain di bidang yang sama. Unit outsourcing call center tidak akan pernah mau menggumamkan respon karena mereka ingin menggunakan kesempatan ini untuk melakukan penjualan. Jika mereka memiliki statistik di layar komputer mereka, mereka dapat menjelaskan kepada konsumen bagaimana mereka lebih baik daripada saingan mereka. Klien yang mempercayai Anda dengan proyek-proyek mereka juga akan merasa nyaman untuk bekerja dengan unit outsourcing call center yang giat.
Kedua, call center membutuhkan penelitian untuk berada di ambang perubahan. Teknologi call center berubah dengan cepat dan drastis. Anda akan menemukan berbagai cara untuk melakukan layanan call center yang muncul dengan keteraturan yang mengkhawatirkan. Ada inovasi dan eksperimen dengan model bisnis yang dikenal. Unit outsourcing call center harus tetap dalam loop. Tidak ada pusat panggilan outsourcing ingin ditemukan tidur siang ketika klien meminta teknologi dan perangkat lunak baru. Seseorang tidak dapat mengharapkan klien mengharapkan sesuatu yang kurang dari standar dunia. Bahkan jika pusat kontak tidak menyediakan layanan yang diminta oleh klien, harus ada pengganti yang sesuai untuk tautan yang hilang. Kualitas adalah kunci untuk model BPO saat ini dan tidak ada unit yang dapat bertahan tanpa itu.
Ketiga, penelitian membantu call center memahami di mana mereka ditempatkan. Akan selalu ada pusat panggilan yang melakukan beberapa aspek dengan lebih baik. Unit outsourcing call center harus mengidentifikasi tautan yang lemah ini dan menindaklanjutinya. Peningkatan adalah kunci bahwa layanan call center selalu perlu untuk tetap di tangan. Budaya kerja dari analisis dan pembaruan reguler adalah cara ideal untuk berfungsi. Dorong agen dan karyawan Anda untuk melakukan sesi penelitian mereka sendiri dan bagikan temuan mereka di dalam tim. Memelihara suasana kerja di mana para karyawan merasakan rasa memiliki ekstra. Itu tetap merupakan kekuatan motivasi tertinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar