Jumat, 01 Juni 2018

Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Jam Tangan Pria: Dipoles dengan Kasar untuk Kinerja yang Presisi

rumah minimalis tampak depan
Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Jam Tangan Pria: Dipoles dengan Kasar untuk Kinerja yang Presisi

Apa yang paling Anda sukai:

• Gerakan tajam yang membuat garis tangan tepat di mana (dan kapan) mereka seharusnya.
• Kristal jelas pada titik tembus pandang secara langsung.
• Jam tangan bersinar indah dalam gelap.

Bila Anda menginginkannya singkat:

The Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch cerah, ramping dan bergaya. Ini adalah desain klasik yang menciptakan jam 'harian' yang sempurna. Ini adalah kombinasi pengaruh desain retro dengan teknologi ramah lingkungan pemenang penghargaan yang menciptakan energi dari cahaya dan karenanya, secara hipotetis, dapat berjalan tanpa waktu jika diberi paparan reguler terhadap cahaya dari waktu ke waktu. Wajah bulatnya menyembunyikan panel surya di bawah yang melakukan trik.

Bentuknya yang berani dan berwarna putih menonjol dengan penanda angka jam berbahasa Arab yang berani dan membuat Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Pria Menonton pokok untuk setiap hari. Tangan pedangnya dipotong dengan baik dan berbentuk baik dan penuh dengan lume. Ini memiliki jendela hari-dan-tanggal pada 3. Anda dapat membawanya ke sekitar 200 meter ke dalam air untuk berada di sisi yang lebih aman. Gerakan yang digunakan dalam Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch adalah J800 Eco-Drive.

Secara keseluruhan, Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch adalah jam tangan sporty dan kokoh dengan garis-garis yang bersih yang akan melengkapi gaya apapun untuk setiap kesempatan.

Dari berbagai sudut:

Gaya tanpa cela dari Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch bersih dan klasik. Tampilannya yang bagus meninggalkan kesan yang langgeng dan gerakan Eco-Drive-nya tidak pernah memungkinkan jam untuk berada dalam kondisi downtime. Ini mengubah cahaya alami dan buatan menjadi energi listrik dan menyimpannya di unit penyimpanan hampir seperti baterai yang dapat diisi ulang. Ini adalah intensitas / kecerahan cahaya yang menentukan berapa banyak unit yang dibuat akhirnya dan seberapa cepat.

The Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch adalah tempat merek ini memadukan sedikit keahlian presisi, memanfaatkan teori desain fungsional modern untuk membentuk kembali karya klasik. Upaya itu melahirkan Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch. Ini mendefinisi ulang teknik rias tertentu yang membuat manusia modern menjauh! Nuansa sporty yang halus dan bersih adalah Citizen Watches.

Anda membeli nilai

The Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch jauh lebih murah daripada penawaran lainnya di tiga-tangan-dasar, mewah kelas menengah. Dengan bahasa Jepang, Anda mendapatkan kualitas luar biasa; ini bukan hanya tentang kerumitannya.

The Citizen Sports Eco-Drive AW0050-15A Men's Watch memiliki berat yang bagus untuk itu. Rasanya kokoh, jenis yang Anda suka dalam olahraga-klasik!

The Citizen Promaster Eco-Drive Men's Watch sederhana namun maskulin. Ini dimaksudkan untuk saat Anda berada di luar kantor, dengan pekerjaan atau tanpa itu. Menyimpan daya 8 bulan dengan baterai penuh! Efisiensi juga; bisa jadi urusan penuh gaya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar